Jumat, 22 Maret 2013

Babble, Nama Layanan Pesan ‘Terpusat’ dari Google?


Sebuah rumor hadir atas layanan pesan dari Google. Kabar yang beredar bahwa Google akan menyatukan berbagai layanan pesan mereka dalam satu tempat, nama layanan ini diprediksikan dengan nama Babble.
Layanan ini akan mencoba untuk mengatasi masalah integrasi berbagai layanan pesan yang dimiliki Google yang kini masih terpisah satu antara yang lain dan hanya beberapa saja yang terintegrasi.
Rumornya, Babble akan memungkinkan pengguna untuk membagikan foto lewat kotak pesan tertentu layaknya yang bisa dilakukan di G+ Messenger, atau memulai Hangout dengan siapapun yang ada di daftar kontak. Layanan ini akan menjadi satu tempat/pusat dari berbagai layanan pesan dalam satu platform dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan windows chat di berbagai produk Google dengan fitur yang sama yang tersedia di berbagai layanan.
Belum ada detail tentang kapan produk ini akan dirilis namun dikabarkan aplikasi akan tersedia juga di Android dan Chrome OS. Kita tunggu perkembangan selanjutnya atas kabar ini.
Sumber: Geek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar