Sabtu, 26 Januari 2013

Wawancara ISD


Tugas ISD Wawancara.
"Bermasyarakat dan Berkebudayaan" 
Wawancara antara Saya (Siti Anshila Putrisya) dengan Pemilik Warung Sembako Sri Rejeki  yang berlokasi di Jl. Akses UI. 




S (saya) :
N (Narasumber) :
S :Assalamualaikum Wr.Wb
N : Waalaikumsalam Wr.Wb
S : Bolehkah saya mewawancarai bapak?
N : Iya boleh,silahkan.
S : Nama Bapak Siapa ya ?
N : Nama Saya Surono.
Saya bersama dengan mas Surono.
S : Kalo boleh tahu mas berasal darimana ya?
N : Asal saya dari Kebumen.
S : Sudah berapa lama mas. Surono menetap disini ?
N : Saya sudah menetap selama kurang lebih satu tahun disini.
S : Dulu Sebelum mempunyai usaha disini apa bpk surono pernah bekerja atau mempunyai usaha lain ?
N : Dulu sebelum punya usaha disini saya pernah kerja di SPBU.
S : Kenapa Pindah ke depok ?
N : karena rata rata saudara dan keluarga  sudah banyak disini , jadi saya pindah ke depok.
S : lebih enak tinggal dimana mas? Didepok atau di Kebumen ?
N : lebih enak disini karena milik sendiri dan join dengan keluarga
S : Kalau boleh tahu berapa sih omset dari usaha ini ?
N : Omsetnya? Kalau bersihnya sih bisa sekitar 2,5 – 3 juta terus kalau kotornya bisa sekitar 3,5 – 4 jutaan. 
S:Apa sih mas kendala Dalam membuka usahanya  ?
N : Pastinya sih modal ya lalu Cuaca juga , serta sulitnya mencari barang dagangan
S : Apa sih mas suka dukanya dalam menjalani usaha ini ?
N : Suka dukanya yah kalau sukanya pasti jika lagi ramai-ramainya , dan kalau dukanya kalau lagi sepi sepinya .


S : Kalau boleh tahu sejak kapan ya membuka usaha ini ?
N : kira kira sudah sekitar bulan maret tahun lalu
S : Hasil Penjualannya sudah bisa beli apa aja?
N : Alhamdullilah sudah bisa membeli motor untuk operasional.
S : Harapan kedepannya untuk usaha yang dijalankan
N : biar bisa lebih maju usaha nya dan mungkin bisa menambah usaha lainnya.
S : Iya Amin ya mas Surono . Terima kasih ya sudah meluangkan waktunya untuk saya wawancara.
N : Iya sama sama.
Begitulah hasil wawancara saya bersama dengan mas Surono yaitu pemilik warung sembako Sri Rejeki 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar